Senin, 26 Januari 2015

Rumah Kontrakan yang Angker


seperti ini contoh kontrokan yang angker
Saya dan keluarga memiliki pengalaman yang tak terlupakan, tetapi pengalaman ini sangatlah aneh. Pengalaman ini terjadi terutama pada Ayah saya dan Ibu saya. Awal mula kejadian ini terjadi di kontrakan saya, yang bertempat di Karangjati, Ngawi Jawa Timur. Pada malam hari semua keluarga saya sudah tidur semua, dan pada saat ayah saya tidur ayah saya merasa terganggu karena pada saat ayah saya tidur ada yang memainkan telinganya. Saat itu ayah saya berusaha tenang, tetapi ayah saya masih saja diganggu, lalu ayah saya bergegas duduk di tempat tidurnya, ternyata yang tadi mengganggu tidurnya adalah tuyul, dan pada saat ayah saya sudah duduk tuyul itu tiba-tiba sudah didepan pintu dengan matanya yang merah melotot dan dengan taringnya yang berusaha untuk menakuti ayah saya. Ayah saya kebingungan harus bagaimana dengan hati yang berdetak kencang dan merinding ayah saya berusaha membangunkan ibu saya, tetapi ibu saya belum juga bangun. Karena itu ayah saya langsung mengambil sandal yang ada dibawah  kasur, langsung saja ayah saya tanpa ambil waktu lama sandal yang dibawanya dilemparkan ke tuyul itu tetapi tuyul itu keluar dengan menembus pintu rumah saya. Begitu pula dengan yang dialami ibu saya, pada malam hari ibu saya pergi kekamar mandi pada saat ibu saya menuju ke kamar mandi ibu saya melihat seorang ibu-ibu duduk dengan mengotak atik kandang ayam. Orang itu dikira ibu saya yang memiliki rumah yang saya kontrak. Keesokan harinya ibu saya tanya kepada ibu kontrakan apakah benar yang tadi malam duduk iti ibu kontrakan ternyata bukan...,,ibu saya langsung kaget ternyata tadi malam yang duduk itu adalah ibunya ibu kontrakan yang sdh meninggal..., saya saja saat diceritakan merinding sendiri hiiiii.... itulah mistis yg sdh dialami keluarga saya...
***TERIMA KASIH*** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar