Kamis, 26 Maret 2015

Twitter...

Twitter telah memperbaharui tampilan homepagenya dengan timeline non kronologis dan fitur video mandiri.
Twitter sedang menguji tampilan baru laman depan (homepage) situs mereka. Dalam perubahan ini, homepage Twitter pengguna akan menampilkan sejumlah hal menarik. Seperti dilaporkan ReCode, akan tampak aliran tweet untuk beberapa kategori seperti "General news sources” dan “TV shows and stars.”
Keberadaan halaman yang persuasif ini dimaksudkan untuk mendorong pengguna masuk ke situs mereka. Sebelumnya, pada November 2014 silam, Twitter menyebut bahwa mereka memiliki 125 juta pengguna yang berkunjung ke situs, tapi tanpa log-in. Angka tersebut hampir separuh dari jumlah pengguna aktif (yang log-in) per bulan, yang mencapai sekitar 284 juta pengguna.
Hal itu menuntut Twitter untuk melakukan sejumlah perbaikan layanan. Mashable mencatat perubahan homepage ini sebagai perbaikan Twitter yang kesekian dalam beberapa pekan terakhir. Sejumlah fitur yang tengah disiapkan, antara lain: timeline non-kronologis, fitur video mandiri, hingga grup untuk berbagi pesan (DM).
Pekan ini Twitter juga mulai mencoba fitur linimasa instan untuk para pengguna baru. Setelah pengguna baru mendaftar, Twitter akan meminta akses ke daftar kontak ponsel cerdas, lantas merekomendasikan nama-nama pada daftar tersebut untuk diikuti.
Reporter teknologi The New York Times, Vindu Goel menjadi salah satu yang beruntung untuk menguji fitur linimasa instan. Goel pun menyebut fitur ini memiliki kelemahan, misal pada kasusnya ia harus mengikuti sekitar 700 akun, termasuk sepertiga di antaranya yang tidak cukup penting untuk diikuti.
Sumber: http://bit.ly/1CsuAGx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar